4 Alasan Pake Lagi Software Jadul

4 Alasan Pake Lagi Software Jadul





Yang terbaru belum tentu lebih baik,  anda setuju?  Berikut beberapa alasan bagi anda untuk memiliki software-sofware kuno versi terdahulu, jadul atau old version:

Anda memiliki CPU dengan mesin tidak uptodate. Jika berhemat adalah moto dalam hidup anda, saya setuju.  Ketika tuntutan kebutuhan kerja masih bisa dipenuhi dengan mesin-mesin kuno, maka mencoba diisi dengan software-software baru adalah memboroskan waktu dan berjudi dengan usia hardware yang memang tidak lama lagi!

Peningkatan kinerja hardware. Jika anda seorang smart user yang seringkali mengabaikan tampilan luar software dan memilihnya hanya karena kualitas kestabilannya dalam mesin anda, maka memilih perangkat lunak kuno tentu pilihan tepat, mesti tidak selalu 100 % anda lakukan.

Alasan sejarah! Ah, jika anda pengembang software handal, anda pasti bisa menyebutkan kapan sebuah perangkat lunak lahir, berkembang dan dikembangkan mulai versi 0,1 hingga teranyar!

Nostalgia. Tidak ada yang salah dengan nostalgia, selama hal itu berkaitan dengan kejadian-kejadian positif dalam hidup kita, nostalgia adalah sebuah bagian dari terapi menyembuhkan! Masa sih? Sumpah! Percaya saja! Setiap kita tentu pernah mencapai titik kulminasi kejenuhan! Ketika itu datang, kadang sesuatu yang telah jauh kita lupakan menjadi sebuah kerinduan yang menghauskan!

Ada rasa penasaran menggebu untuk mencoba software jaman dulu milik anda di mesin super canggih yang kini anda genggam!

Atau anda ingin menentramkan hati dengan mengembalikan kenangan manis tempo dulu dengan seseorang, dengan sebuah peristiwa, dengan sebuah saat yang tidak mungkin terulang dan saat itu anda berteman dengan sebuah teknologi perangkat lunak versi tertentu pada masanya, hanya di sinilah anda temukan obat kerinduan anda!

Nah, langsung saja, daripada bertele-tele, berikut ini adalah link-link dari beberapa software old version yang bisa anda download. Saya hanya mengkopi link-link tersebut dari sebuah web yang memang khusus menyediakan software-software usang, www.oldversion.com



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top