Lihatlah Battlefield 3

Lihatlah Battlefield 3

Jika hanya itu dimainkan juga seperti yang terlihat.


Musim liburan game hampir kepada kita dan, dengan itu, pertarungan mendatang antara Call of Duty: Modern Warfare 3 dan Battlefield 3. DICE dan Electronic Arts bersiap-siap untuk menembakkan tembakan pertama dengan Battlefield 3 dan open beta telah hidup pada PC, PS3, dan Xbox 360. Nvidia memperkirakan bahwa 84% dari gamer PC akan perlu meng-upgrade komputer mereka untuk dapat bermain BF3 pada PC mereka, tapi kita punya Anda tertutup, berjalan dengan Battlefield 3 beta pada pengaturan Ultra sehingga Anda akan tahu apa yang diharapkan.


Pertama, untuk memainkan Battlefield 3 di PC, Anda harus memiliki distribusi baru EA platform digital - Asal. Bukan masalah besar, tapi itu adalah sebuah antarmuka yang mengambil beberapa membiasakan diri. Ini berjalan di latar belakang dan dilengkapi dengan beberapa aspek sosial yang mirip dengan uap, meskipun dengan banyak orang yang kurang dan permainan. Peluncuran versi beta dari Asal menampilkan jendela browser di mana Anda dapat melihat statistik Anda, kemajuan, membuka mendatang, dan informasi lainnya melalui Battlelog. Ini adalah antarmuka yang cukup bagus, tetapi tidak memiliki banyak item yang akan sangat berguna. Anda tidak dapat mengatur loadouts Anda dari Battlelog, Anda juga tidak bisa main-main dengan pengaturan permainan Anda, jadi jika Anda ingin menyesuaikan pengaturan visual atau membalikkan waktu kontrol pertama Anda, Anda harus menunggu sampai Anda sudah dimuat pertandingan multiplayer dan menyesuaikan pengaturan Anda saat peluru sudah terbang pada Anda.

Setelah di pertandingan, hal pertama yang Anda akan melihat adalah visual menakjubkan. Para Frostbite 2 mesin adalah berlaku penuh pada PC yang bisa mengatasinya. Puing efek yang tidak pernah berhenti, pohon yang berhembus dalam pencahayaan, angin yang sangat realistis Anda membutuhkan waktu beberapa saat untuk menyadari apa itu, dan segala sesuatu di antara membuat untuk beberapa visual terbaik yang pernah. Efek suara juga sesuatu untuk dilihat. Setiap suara dalam Battlefield 3 membuat penembak lain terdengar benar-benar kartun. Senjata yang berbeda membuat suara mereka sendiri yang khas yang berbeda. Jauh senjata api terdengar benar-benar jauh dan Anda dapat mendengar gema dari berbagai permukaan. DICE telah juga menghabiskan waktu untuk membuat animasi untuk melompati benda dan merangkak sementara rentan, sesuatu penembak paling tidak repot-repot dengan. Ini adalah versi beta, namun, dan bukan tanpa gangguan tersebut. Jatuh melalui peta, mayat berkedut jalan mereka menjauh dari Anda, dan segudang bug lain yang pernah hadir dalam versi beta, tapi beta; gangguan terjadi. Inti dari beta adalah untuk besi keluar masalah ini dan mendapatkan server online sampai dengan kecepatan. Selama mereka bekerja mereka keluar sebelum Oktober 25 (atau dalam sebuah patch satu hari), tidak ada alasan untuk khawatir.

Sayangnya, gameplay jatuh jauh di bawah visual yang menakjubkan dan suara. Rush Mode pada Operasi Metro memiliki empat bagian Anda dapat bekerja melalui. Setiap bagian memiliki dua target yang harus dihancurkan / dipertahankan. Jika / ketika dua sasaran dihancurkan, bagian baru membuka organik dengan dua target baru. Bagian pertama adalah sebuah taman besar. Peta ini gratuitously tidak seimbang untuk penembak jitu. Pikiran Anda, Anda tidak bisa berpura-pura Battlefield 3 adalah Call of Duty permainan. Peluru dalam versi beta ini memiliki banyak untuk mengatakan kapan mereka mempengaruhi tubuh Anda. Berjalan dan memacu dengan cepat akan berubah menjadi berjalan dan sekarat. Strategi yang lebih efektif adalah bergerak lambat, berkomunikasi dengan skuad anda, dan muka pada sasaran dengan presisi. Anda akan mati banyak, tetapi Anda juga memiliki potensi untuk mendapatkan membunuh. Setelah mendapatkan ditembak mati berulang kali oleh musuh saya bahkan tidak bisa melihat, saya segera menyadari senapan sniper adalah senjata favorit di peta ini. Hanya saja terlalu terbuka dan ada posisi tinggi terlalu banyak dengan penutup yang layak.
 




Bagian kedua dan ketiga adalah sebagian dari kereta bawah tanah Perancis dan lantai bawah sebuah gedung perkantoran. Ini bekerja lebih baik dengan senapan serbu dan CQC sesekali, merasa seperti daerah yang lebih seimbang. Tujuan sangat dipertahankan, tetapi taktik yang tepat dan komunikasi masih dapat bekerja untuk membanjiri mereka. Daerah terakhir adalah piece de resistensi beta, area jalan dengan gedung-gedung tinggi dapat Anda masukkan. Bagian ini masih tidak seimbang, mendukung penembak jitu, dan karena para penyerang keluar dekat dengan bangunan dan pembela bertelur di seberang jalan, bagian terakhir ini biasanya jatuh ke penyerang cukup cepat. Namun, itu yang paling menyenangkan, dan bagian mana hanya kehancuran merek dagang dari Battlefield dapat membesarkan kepala. Salah satu kelemahan besar untuk bagian ini Metro Pengoperasian tidak ada kendaraan, sesuatu thatBattlefield dikenal, sehingga kehancuran juga sulit didapat. Namun demikian, beberapa pemain dengan RPG mampu merobek wajah dari gedung dan mengekspos para penyerang bersembunyi di dalam. Hal ini terjadi sekali dalam lebih dari selusin cocok saya bermain yang harus bagian akhir ini, jadi secercah apa Battlefield melakukannya juga, tetapi hanya satu kecil.

Isu besar terakhir saya dengan beta 3 Battlefield adalah berkemah bertelur. Pada tiga bagian pertama, rute untuk tujuan yang cukup sempit dan ada beberapa kali saya dibunuh secara harfiah dua detik setelah pemijahan. Anda dapat bertelur pada sekutu, tapi permainan tidak baik dalam mendeteksi jika ini adalah ukuran aman atau tidak. Anda bisa bertelur pada sekutu hanya agar Anda berdua dapat ditembak oleh musuh secara berurutan. Memperbaiki jelas mereka ini di bagian kedua adalah untuk bertelur sehingga Anda jauh di belakang tujuan bahwa Anda harus menghabiskan setidaknya 30 detik berlari hanya untuk mendapatkan kembali pada tindakan.

Jadi apa kesan sejauh ini? Battlefield 3 adalah cantik, tetapi membutuhkan banyak pekerjaan jika ingin bersaing dengan laki-laki besar dari penembak multiplayer online. Sayangnya, peta Perbatasan Kaspia diambil offline sebelum saya mendapat kesempatan untuk memainkannya, tetapi beberapa obrolan dalam versi beta tampaknya menunjukkan bahwa peta yang lebih besar dengan kendaraan jauh lebih menyenangkan untuk apa yang telah dibuat tersedia secara bebas di Metro Operasi open beta ini. Jadi masih ada banyak harapan bagi penembak besar berikutnya DICE, tetapi, berdasarkan open beta, warna saya di bawah whelmed.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top