YoubeQ, a 3D social network in Google Earth

YoubeQ, a 3D social network in Google Earth

Sementara kita telah melihat berbagai jaringan sosial 3D di masa lalu, seperti Second Life dan Google Lively, YoubeQ adalah jaringan sosial pertama yang ada dalam Google Earth (melalui Google Earth Plug-in). Kami telah melihat hal-hal seperti forum diskusi sederhana dan sebuah MMORPG sederhana, tapi ini adalah yang pertama saya telah melihat yang memungkinkan interaksi langsung seperti dalam lingkungan Google Earth.

YoubeQ menempatkan Anda pada Segway untuk menggerakkan seluruh dunia, dengan pilihan untuk dengan cepat teleport ke lokasi manapun yang ingin Anda kunjungi. Anda dapat klik pada pengguna lain untuk chatting dengan mereka, mengumpulkan perangko saat Anda melakukan perjalanan dunia, dan memiliki berbagai fitur lain (dengan lebih banyak lagi datang). Ketika Anda memulai permainan, Anda ditempatkan di depan beberapa billboard di Central Park New York yang menunjukkan dasar-dasar dari permainan:

youbeq-tutorial.jpg
Permainan ini menampilkan semua bangunan 3D dan pohon di Google Earth, sehingga menyenangkan untuk mengeksplorasi. Seperti "Drive A Team-Van" permainan, bangunan memiliki deteksi tabrakan pada mereka yang membantu membuat sesuatu lebih realistis. Namun, saya menemukan beberapa kasus di mana saya teleport di dalam sebuah gedung (mencoba pergi ke "Atlanta, GA") dan aku tidak bisa keluar.

trapped.jpg
Saya mencoba berbagai landmark Atlanta untuk teleport jalan keluar ("Georgia Aquarium", "Turner Field"), tetapi terkurung di dalam semua orang juga! Saya akhirnya melarikan diri dengan teleporting untuk "Georgia Tech", yang menempatkan saya di sebuah lapangan dekat kampus.

Cegukan kecil samping, itu permainan tegap. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana itu berkembang setelah memiliki lebih banyak pemain bergeser sekitar di sana. Ini info dari pengembang membantu menjelaskan beberapa fitur yang sedikit lebih jelas :
Para pengguna akan memiliki kemungkinan untuk menghubungkan satu sama lain, berbicara di chat, bergerak bersama menjelajahi kota di 3d dan memiliki akses ke berbagai aplikasi dalam platform.

Anda akan dapat menciptakan realitas atau membuat yang baru atas dunia yang kita tahu. Anda akan berkomunikasi dan berbagi informasi dengan sistem revolusioner, pada saat yang sama Anda membuat profil Anda sendiri dan mempromosikan diri.

Untuk chatting dengan pengguna lain yang Anda klik pada avatar mereka. Hal ini dimungkinkan untuk menemukan pengguna dengan nama atau e-mail, dan mulai chatting langsung dengan mereka. Pengguna juga dapat men-teleport dirinya ke mana pun dia inginkan, misalnya, di mana seorang temannya mungkin saat itu.

Sebagaimana disebutkan di atas pengguna youbeQ akan memiliki kemungkinan untuk membuat profil. Namun, bagian penting dari profil mereka akan tergantung dari interaksi mereka dengan dunia dan pengguna lainnya. Kami mengembangkan konsep yang disebut perangko pada paspor, yang merupakan kesaksian pengguna lain menyukai Anda dan jenis Anda dari interaksi. Rinci lain yang relevan adalah bahwa Platform menyimpan catatan tentang lokasi terakhir Anda, log perjalanan, Anda me-restart di tempat yang sama di mana Anda meninggalkannya.

Akan ada beberapa permainan dan dunia virtual untuk mengeksplorasi, setiap orang memiliki akses untuk mencobanya, tapi untuk penggunaan biasa Anda harus memiliki tingkat popularitas (a perangko banyak). Tujuannya adalah untuk meningkatkan interaksi dan memanfaatkan penggunaan youbeQ.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top