10 Kasual Permainan Fun untuk Ponsel Android

10 Kasual Permainan Fun untuk Ponsel Android

1. What the Doodle Lite

Rating: 4.5
Harga: GRATIS
Downloads: 50,000-250,000

Aplikasi ini memenangkan Tantangan Android Developer 2 tahun 2009 dan itu dengan cepat menjadi favorit para pemilik Android.

Apa yang Doodle adalah real-time, multiplayer, Pictionary-seperti permainan dengan berbagai mode permainan, fitur sosial dan banyak lagi. Anda bergantian menggambar gambar untuk kata kunci atau menebak kata-kata apa gambar pengguna lain mungkin mewakili. Versi lite terbatas pada modus permainan termudah. Versi dibayar dari app tersedia di Android Market untuk £ 2,99 (sekitar $ 4,50 USD).


2. 2-pemain Reaktor

Rating: 4,5 bintang
Harga: GRATIS
Downloads:> 250.000

Dua pemain Reaktor adalah kecil, cepat, permainan reaksi. Ini ukuran refleks Anda melalui serangkaian modus yang berbeda, termasuk kata-warna yang cocok, bentuk, mouse dalam labirin dan lainnya. Daripada bermain online multiplayer dengan tindakan benar, permainan ini dimaksudkan untuk dimainkan dengan teman yang Anda berdua berbagi handset yang sama.

Sebuah versi 4-pemain diperluas juga tersedia untuk £ 1,99 (sekitar $ 2,99 USD).



3. Doodle Langsung

Rating: 3,5 bintang
Harga: $ 3,49
Downloads: 10,000-50,000

Permainan iPhone populer juga merupakan hit bermutu pada Android. Panduan pengguna "yang Doodler" selembar kertas grafik dengan serangkaian mata air, jet pack dan banyak lagi. Permainan juga menantang Anda dengan "penjahat" untuk mengalahkan sepanjang jalan. Untuk desain sendiri, game ini menggemaskan mendapatkan nilai tinggi.




 4. Abduction!

Rating: 4,5 bintang
Harga: GRATIS
Downloads:> 250.000

Premis penculikan adalah ridiculously menawan. Kawanan yang hilang, diculik alien telah bovines rekan Anda dan Anda harus mengikuti UFO yang bersemangat mereka pergi.

Grafis yang lucu, bermain game ini cukup menantang menjadi waktu-pembunuh, dan app membuat baik penggunaan fitur getar dan accelerometer dari perangkat Android Anda.




5. Pocket Empires online

Rating: 5
Harga: GRATIS
Downloads:> 250.000

Bagi penggemar game massively multiplayer, judul kasual mungkin sempurna. Pocket Empires memungkinkan Anda untuk "panen, membangun [dan] menaklukkan," menurut tagline-nya.

Permainan ini memiliki lebih dari 10 struktur yang unik untuk menambahkan ke kota Anda sedang membangun, lebih dari 30 makhluk untuk merekrut atau menangkap, dan batu tulis lengkap dari hampir 100 perangkat tambahan untuk statistik pribadi Anda. Berbasis waktu sistem membuatnya mudah untuk bermain di menyembur pendek.



6. line Rider

Rating: 3,5 bintang
Harga: GRATIS
Downloads: 10,000-50,000

Berikut adalah permainan yang semua tentang fisika. Anda bisa menarik garis, maka robot hijau kecil Android "wahana" mereka di skateboard. Kiri ke kanan garis lantai, dan kanan-ke-kiri garis langit-langit. Anda dapat membuat landai, setengah pipa, ziggurats - hampir semua jenis permukaan yang dapat Anda bayangkan.

Dengan fisika menjadi apa yang mereka, Anda juga dapat mengirim menyelam robot dari tebing atau smashing ke dinding.


7. Sihir Gem Lite

Rating: 4 stars
Harga: GRATIS
Downloads: 50,000-250,000

Berikut adalah klon Bejeweled manis untuk para penggemar yang selalu hijau game kasual. Ini adalah permainan, sederhana akrab kita semua digunakan untuk: permata warni tertukar untuk membuat garis dengan warna yang sama, yang menghilang dan digantikan permata saya lebih. Ini mematikan pikiran dan sempurna untuk ketika Anda membutuhkan sedikit waktu untuk zona keluar.

Versi dibayar $ 0,99 memiliki 34 "quests," 20 "jatuh", dan tugas-tugas yang lebih baik, juga.


8. Colorix HD

Rating: 4,5 bintang
Harga: € 1,99 (sekitar $ 2,99 USD)
Downloads: 500-1,000

Permainan Tetris seperti benar-benar mengalahkan Tetris di departemen grafis. Colorix fitur 3D kelereng berguling-guling di indah animasi, HD berkualitas. Bermain game sangat mirip, tetapi bukan menyortir bentuk, Anda akan menyortir kelompok tiga kelereng berwarna. Hati-hati, permainan ini dapat sangat adiktif dan menantang.



9. Walikota

Rating: 3 bintang
Harga: € 1,99 (sekitar $ 2,99 USD)
Downloads: 500-1,000

Ini klon SimCity memungkinkan Anda membangun kota Anda sendiri dan mendapatkan peringkat dunia Anda. Kota Anda membangun juga dapat ditampilkan sebagai wallpaper perangkat Anda. Uang akan ditambahkan ke akun pemain setiap 10 menit, jadi ini adalah pilihan yang sangat baik untuk bermain berselang. Bermain game mempercepat dan fitur yang ditambahkan sebagai penduduk kota Anda tumbuh.



10. Guitar Hero World Tour

Rating: 3,5 bintang
Harga: $ 4,49
Downloads: 10,000-50,000

Ini klasik konsol juga menjadi hit di Android Market. Permainan ini memungkinkan Anda nge-rock pada drum dan gitar, dan Anda dapat bermain langsung dengan pengguna GHWT lainnya. Permainan ini dibundel dengan 15 berkualitas tinggi track audio. Setiap pemain mendapat sebuah lagu baru setiap bulan.

Pemain juga dapat memeriksa statistik dan mendapatkan konten bonus online di website pendamping permainan.






No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top