10 Terbaik Multimedia Android Apps

10 Terbaik Multimedia Android Apps

1. Terbaik App Media Sinkronisasi: DoubleTwist


Salah satu aplikasi software terbaik untuk Android bahkan tidak secara teknis sebuah aplikasi Android. Artinya, itu dirancang untuk digunakan dengan ponsel Android Anda, tetapi Anda tidak akan menemukannya di Pasar, karena itu sebenarnya sebuah aplikasi desktop untuk Mac atau PC. DoubleTwist membantu Anda membeli dan sinkronisasi musik dari toko MP3 Amazon, iTunes, dan setiap musik, video, atau foto lain file yang hidup di desktop Anda. Bahkan akan mengkonversi video ke format yang tepat untuk menonton di perangkat Anda. Hanya drag dan drop untuk mengambil semua media Anda dengan Anda.

Sebagai pelengkap perangkat lunak desktop (yang membutuhkan untuk sinkronisasi), DoubleTwist juga baru merilis pemain sendiri media pada sisi ponsel. Ini cukup licin, tapi hilang beberapa fitur yang menjaga dari menjadi pemain media terbaik (meskipun saya masih merekomendasikan aplikasi desktop syncing, yang akan bekerja dengan telepon Anda terlepas dari media player Anda menjalankan pada perangkat).

2. Best Music Video Player: TuneWiki

Selain media player yang datang dimuat pada ponsel Anda, Pasar Android memiliki banyak aplikasi untuk meningkatkan pengalaman Anda mendengarkan atau melihat. TuneWiki adalah yang terbaik dari mereka, menawarkan antarmuka intuitif untuk perpustakaan musik Anda, akses ke Internet melalui radio shoutcast atau Last.fm, cari lirik, peta musik, Top 50, playlist, dan banyak lagi. Untuk membuat pengalaman Anda lebih sosial, Anda dapat berbagi selera dan status melalui Blip, Twitter, atau Facebook.

3. Terbaik Remote Control: Gmote

Gmote mengubah ponsel Android Anda menjadi sebuah remote control untuk perpustakaan media di komputer Anda. Setelah Anda menginstal server Gmote pada komputer Anda (download kecil dengan setup yang mudah), hanya meluncurkan aplikasi dari telepon Anda, masukkan password Anda, dan segera mendapatkan akses nirkabel ke iTunes, perpustakaan foto, dan setiap folder lain Anda didefinisikan. Kemudian, gunakan pada layar navigasi Gmote untuk memutar trek pada komputer Anda. Pada rilis 2.0, Anda bahkan dapat melakukan streaming lagu melalui speaker telepon Anda.

4. Terbaik Personalized Radio: Pandora

Pandora adalah radio pribadi Anda sendiri, bermain hanya jenis lagu Anda tertarik dan membantu Anda menemukan artis baru dengan gaya serupa. Buat sebuah stasiun yang unik untuk masing-masing selera yang berbeda Anda musik dan dengarkan apa pun Anda berada dalam mood untuk. Semakin Anda mendengarkan, Pandora lebih baik belajar apa yang Anda sukai, memberikan saran bahkan lebih bertarget. Jika Anda sudah menjadi pengguna Pandora, cukup masuk log untuk mendapatkan akses langsung ke stasiun yang ada pribadi.

Last.fm adalah kedua sangat dekat dengan Pandora, dan menghubungkan dengan berbagai media player, dan aplikasi melalui plug-in. Bahkan, Anda akan menemukan banyak pengguna yang bersumpah dengan Last.fm lebih Pandora, membuat keputusan yang aplikasi untuk menggunakan sebagian besar merupakan hasil dari preferensi pribadi atau layanan online yang mungkin telah Anda gunakan.

5. Terbaik Streaming Radio: Rhapsody

Pandora dan Last.fm yang besar (dan gratis) jika Anda tahu secara umum apa yang Anda dalam mood untuk. Tapi jika Anda tahu apa yang Anda inginkan dan Anda ingin sekarang, pergi dengan layanan musik on-demand streaming yang ditawarkan oleh Rhapsody. Untuk berlangganan bulanan, Anda akan mendapatkan akses langsung ke jutaan lagu agar sesuai kehendak Anda. Daripada membeli lagu atau album untuk tetap dalam koleksi Anda secara permanen, Rhapsody memberikan semua lagu yang Anda inginkan, sekarang.

6. Pemain Terbaik Podcast: Dengarkan

Jika Anda memiliki keterlibatan berdiri dengan program audio online, tidak perlu untuk berburu sekitar untuk episode baru atau memulai mereka dari link dalam aplikasi pembaca RSS. Mari Google Dengar podcast manajer menemukan, mengatur, dan aliran semua favorit Anda di satu tempat. Pencarian untuk program baru, berlangganan saluran, dan men-download acara segar karena mereka tersedia. Ketika Anda mendapatkan di belakang pada episode, membuat antrian untuk mengingatkan Anda tentang hal-hal yang Anda ingin mengejar bila Anda memiliki beberapa downtime.

7. Terbaik Audiobook Pemain: Audible

Pemain musik yang paling tidak benar-benar dirancang untuk bekerja dengan baik dengan buku audio, yang ingin Anda bookmark, mendengarkan dalam bab-bab, mengambil mana Anda tinggalkan, dll Tidak hanya itu, bahkan upaya audiobook berkembang telah sangat dibatasi oleh mereka ketidakmampuan untuk memutar file proprietary dari penyedia layanan yang paling populer dari buku audio. Akhirnya, Audible telah merilis aplikasi Android sebagai sebuah versi beta terbuka dan bebas (akun Audible diperlukan, jelas), yang mendapat pengalaman audiobook yang tepat.

8. App Terbaik untuk Menonton TV: SPB TV

Jika menonton TV di ruang tunggu dokter tidak memotongnya, memberikan aplikasi ini mencoba. SPB TV memungkinkan Anda untuk mengambil program Anda sendiri TV manapun Anda pergi. Para bebas "lite" versi ditampilkan di sini, tetapi Anda mungkin ingin berbelanja secara royal untuk versi bayar ($ 9,95) untuk mendapatkan lebih banyak saluran. Bahkan ada fitur picture-in-picture, yang berguna jika Anda tidak yakin dengan program untuk menonton. Jelas, ini bukan TV kabel seperti penuh dalam saku Anda - memiliki keterbatasan, termasuk baterai dan kendala bandwidth. Tapi itu masih berdetak menonton TV bandara.

Jika Anda sedang mencari acara yang ditawarkan oleh CBS milik TV.com, aplikasi ini menyajikan banyak klip dan sejumlah full-length episode dari CBS (termasuk CBS News dan CBS Olahraga), CW, Showtime, CNET, dan banyak lagi . Meskipun pilihan ini agak terbatas, TV.com masih memiliki pilihan yang lebih baik kualitas daripada pemrograman aplikasi TV mobile lainnya untuk Android, dan semuanya disajikan pada antarmuka halus dan ditonton.

9. Terbaik E-book Reader: Aldiko

Siapa yang butuh perangkat lain yang mahal didedikasikan untuk hanya membaca buku ketika Anda sudah memiliki ponsel Android Anda dengan Anda? Aldiko mendapatkan buku bacaan ponsel yang tepat, dengan format mata-menyenangkan, disesuaikan (dengan font, warna, margin, dll). Anda dapat meringkuk dengan buku-buku favorit Anda atau membawa mereka di mana saja. Aldiko akan membaca file ePub, yang Anda dapat mengimpor sendiri atau download melalui katalog online Aldiko itu.

10. Terbaik Majalah Reader: Issuu Handphone

E-book reader Anda menangani novel dan buku nonfiksi dengan sempurna, tapi itu tidak berguna dengan hal-hal fana pendek-bentuk dan lebih banyak majalah dan koran. Untuk itu, Issuu Mobile adalah awal yang baik, menawarkan antarmuka yang hebat untuk membaca majalah, mendapatkan feed berita, pengorganisasian perpustakaan secara berkala, dan mengelola langganan. Seleksi agak terbatas saat ini, tetapi teknologi ini dikembangkan cukup baik sehingga pada akhirnya dapat menjadi pergi-ke kios koran digital Anda.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top