ArduSat Capai Tujuan Pendanaan, mempersiapkan Luncurkan Satelit Juli 2013 [VIDEO]

ArduSat Capai Tujuan Pendanaan, mempersiapkan Luncurkan Satelit Juli 2013 [VIDEO]



Tim pengembang berbasis di San Jose ingin membiarkan orang rata-rata menempatkan ide-ide mereka di ruang angkasa melalui satelit open source. Dan masyarakat tampaknya menyukai konsep itu.

Proyek ArduSat menyerukan dana pada Kickstarter dan mencapai lebih dari tiga kali gawang mereka sebesar $ 35.000.

Tim ini ingin menempatkan satelit Arduino dalam ruang untuk membuat "ruang eksplorasi terjangkau untuk siapa pun," kata Peter Platzer, fisikawan proyek, pada halaman Kickstarter.

"Setelah diluncurkan, ArduSat (Arduino satelit) akan menjadi platform terbuka pertama memungkinkan masyarakat umum untuk merancang dan menjalankan sendiri ruang berbasis aplikasi, permainan dan percobaan, dan mengarahkan kamera onboard untuk mengambil gambar on-demand," proyek ini Kickstarter halaman negara.

Satelit akan diluncurkan Juli mendatang. Hal ini dibangun dari satelit CubeSat yang mengukur sekitar 100 sentimeter kubik dalam ukuran.

Kelompok, yang menyebut dirinya ppl4world, mengulurkan tangan kepada masyarakat Kickstarter sebesar $ 35.000 sampai membuat visi mereka menjadi kenyataan. Mereka mencapai tujuan itu lima hari lalu, dan sekarang telah melampaui $ 106.000 dalam pendanaan.

Ini adalah proyek pertama tim. Check out ini daftar ide dari pengembang ArduSat itu.

Apa yang akan Anda ingin mengembangkan untuk ArduSat? Beritahu kami di komentar.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top