Film 4D Belum Mampu Kuasai Box Office

Film 4D Belum Mampu Kuasai Box Office


Dari empat film pendatang baru yang berhasil masuk kedalam sepuluh besar box office chart untuk minggu ini, tidak ada satu pun yang sukses menjadi juara pertama. Tiga film diantaranya yang berhasil masuk kedalam lima besar adalah 'Spy Kids: All the Time in the World in 4D', 'Conan the Barbarian' dan 'Fright Night' yang masing-masing menempati posisi tiga, empat dan lima.

Untuk posisi pertama, ada film 'The Help', runner-up minggu lalu yang naik satu peringkat di minggunya kedua. Film yang disutradarai oleh Tate Taylor ini dibintangi oleh Emma Stone, Viola Davis dan Octavia Spencer. Menceritakan tentang kehidupan dan hubungan persahabatan wanita di selatan Amerika pada era 1950-an. Peringkat kedua untuk minggu ini ditempati oleh 'Rise of the Planet of the Apes' yang sempat menjadi juara untuk minggu lalu dengan bintang James Franco, Andy Serkis dan Freida Pinto.

Jessica Alba dan Jeremy Piven kembali dalam seri Spy Kids, bahkan kali ini tampil dalam format 4D di film 'Spy Kids: All the Time in the World in 4D'. Format 4D disini adalah ketika ditambahkannya elemen aroma pada saat anda menonton film ini. Padahal, aroma sendiri merupakan elemen, bukan tambahan dimensi. Film ini sendiri kurang mendapat apresiasi positif dari kritikus film di Amerika.

Marcus Nispel mengangkat kembali kisah Conan dalam film 'Conan the Barbarian' yang kali ini dibintangi oleh Jason Momoa, Ron Perlman dan Rose McGowan. Film ini berada diperingkat keempat, satu peringkat diatas film Fright Night yang berada diposisi kelima. Fright Night merupakan film dengan latar vampire yang disutradarai oleh Craig Gillespie dan dibintangi oleh Anton Yelchin, Colin Farrell dan David Tennant. Jika anda bosan dengan Robert Pattinson sebagai vampire, mungkin Colin Farrell bisa jadi alternatif.

Diperingkat enam dan tujuh, ada film yang masih bertahan dari minggu lalu, 'Final Destination 5' dan '30 Minutes or Less'. Diperingkat delapan ada pendatang baru, 'One Day', sebuah film drama romantis yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Jim Sturgess. Dua peringkat terbawah box office chart ditempati oleh film 'Crazy, Stupid, Love' dan 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2'.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top