Tiga Sekuel Avatar Dibuat Sekaligus

Tiga Sekuel Avatar Dibuat Sekaligus



Sutradara James Cameron dilaporkan tengah mengerjakan sekuel film fiksi ilmiah 3 Dimensi (3D), Avatar.

Yang dikerjakan James Cameron bukan satu, namun dibuat tiga sekuel sekaligus secara bersamaan: Avatar 2, Avatar 3 dan Avatar 4.

Sutradara James Cameron benar-benar menghabiskan sepanjang hidupnya untuk membuat film Avatar, seolah-olah mendedikasikan seluruh karirnya untuk Avatar.

Sigourney Weaver, salah satu pemeran utama Avatar, membenarkan bahwa saat ini film Avatar 2, 3, dan 4 tengah diproduksi. Namun Sigourney Weaver belum bisa memberikan kepastian berapa lama proses penggarapan ketiga film ini.

Penggarapan sekuel Avatar adalah imbas positif dari berbagai kesuksesan yang telah diraih film Avatar. Pasca perilisannya pada 16 Desember 2009 di seluruh dunia oleh 20th Century Fox, film ini benar-benar memikat hati para pecinta film di seluruh dunia.

Tak hanya itu, film ini juga telah tercatat sebagai film terlaris sepanjang masa dengan meraih pendapatan $2,78 miliar atau sekitar Rp 26 triliun, menyingkirkan Titanic yang sudah bertengger selama 15 tahun.

Buah dari perjuangan dan dedikasi tinggi sang sutradara, pemeran film dan seluruh crew film Avatar adalah dengan diraihnya penghargaan Best Picture, Best Director, Best Visual Effect, Best Cinematography, dan Best Art Director di ajang Oscar.

Kita tunggu saja kejutan-kejutan apa yang akan dihadirkan oleh James Cameron di Trilogi Avatar.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top