Headphone Mod

Headphone Mod


Salam orang asing dan teman-teman sama!
Saya diemail oleh Jake sedikit waktu lalu menanyakan apakah saya akan tertarik dalam mengambil gilirannya sebagai contraptor tamu pada Lokakarya Steampunk. Tentu saja, ini secara kasar setara dengan meminta pegawai kereta api model yang jika mereka ingin mengambil mesin uap nyata keluar untuk spin di trek. Bagaimana aku bisa mengatakan tidak?
Seperti kebanyakan orang yang mungkin menemukan diri mereka membaca ini sekarang, saya telah menyadari dalam arti perifer tentang konsep Steampunk untuk sebagian besar hidup saya, tapi selalu hanya sebuah fantasi, sesuatu yang hanya hidup dalam imajinasi kita melalui film, sastra, dan bentuk lain dari seni.
Kreasi Jake adalah bagian besar dari apa yang mengilhami saya untuk melihat lebih dalam pada ide ini. Saya menyukai estetika, dan semakin saya menemukan cita-cita yang mendukung akhir kreatif masyarakat, baik ... Aku terpikat. Saya ingin bergabung dengan mereka dalam menumbangkan produksi massal dan bertanya-tanya dengan suara keras, "Mengapa kita tidak bisa hidup di tangan, kerajinan yang indah, dunia pribadi?"
Jadi, saya mulai meneliti dan membuat sketsa. Saya menemukan diri saya secara sistematis memikirkan kembali segala sesuatu di sekitar saya. Saya hidup sederhana, beberapa mungkin mengatakan lebih lambat dan lebih sederhana dari yang paling; dan itu adalah karena pilihan. Musik adalah salah satu dari beberapa hal yang sangat penting bagi saya sebagai seorang seniman, dan koleksi saya mungkin kecil menurut standar kolektor sebagian besar (hanya di bawah 2.000 judul), namun saya menganggapnya sebagai dari kualitas terbaik dan kenal dengan semua itu. Saya biasanya memiliki mp3 player saya dengan saya, dan ketika saya mulai berpakaian dengan gaya steampunk secara teratur tahun lalu, ia merasa lebih dan lebih dari tempat sebagai minggu-minggu merayap bersama.
Hal ini membawa saya untuk proyek di tangan. Salah satu hal pertama yang kulakukan adalah memutuskan bahwa saya ingin membuat headphone retrofuture. Saya melihat foto di internet dari seorang wanita yang mengenakan headset radio kristal lama dia ditemukan di Eropa, dan itu persis tampilan saya ingin capai. Rintangan yang hanya mencari pasangan dan kemudian memodifikasi mereka untuk bekerja dengan mp3 player modern.

Aku melihat ke dalam radio kristal dan menemukan sekelompok jenis yang berbeda, beberapa orang lain maka lebih baik untuk proyek seperti ini. Aku akan memberikan standar disclaimer saya bahwa saya bukan ahli tentang hal ini dan jika saya mengatakan sesuatu yang salah jangan ragu untuk benar saya. Berikut adalah daftar singkat dari headset saya sudah melihat untuk membantu untuk mencari di toko-toko, baik toko online atau barang bekas lokal Anda dan antik.
SG Brown LTD
CF Cannon Co "Sang Ketua"
Cannonball Kekaisaran
Crosley
C. Brandes Inc "Superior"
Philmore "Nada Murni"
Newcomb
Telephonics Korporasi TH 37
Western Electric
Ini mungkin hanya sebagian kecil dari nama-hal yang diproduksi di bawah. Aku membeli beberapa banyak bagian acak pada situs lelang online, dan ada beberapa yang tidak memiliki tanda-tanda pada mereka sama sekali (pemerintah atau asing mungkin?). Sebuah istilah yang mencakup semuanya baik hanyalah 'kristal radio. Anyways, dipotong jelas yang terbaik dari kelompok itu dalam pendapat saya rendah hati adalah Empires Cannonball. Mereka memiliki rumah yang relatif kecil dan terbuat dari logam lunak. Jika perumahan itu terlalu besar, saya menemukan headset untuk menjadi sedikit terlalu berat dan kikuk untuk aplikasi praktis. Banyak rumah terbuat dari bakelite, dan tidak hanya tidak bekerja dengan metode saya, hal itu tidak membawa daya pikat headphone logam dengan mengambil etsa pada mereka. Bakelite adalah bahan vintage, tetapi memiliki sedikit atau tidak ada asmara tentang hal itu. Ini hanya salah satu iterasi pertama dari jenis buatan manusia bahan kita semua tampaknya akan mencoba melarikan diri hari ini.
Di masa depan, saya ingin akhirnya mencari cara untuk merancang sepasang saya sendiri dari awal dengan menggunakan perangkat keras dan benda yang ditemukan, tapi itu nother ketel keseluruhan 'uap di sana. Proyek ini kurang terlibat, sesuatu yang yang hampir semua orang bisa melakukan dengan beberapa bagian dasar dan alat.
Anda akan perlu:

Headset vintage - Karena ada berbagai jenis begitu banyak di luar sana, hanya melihat-lihat sampai Anda menyukai sesuatu yang berbicara kepada Anda. Saya suka jenis yang memiliki 'antena' melihat ke mereka, tapi mungkin Anda ingin jenis metal sederhana? Atau jenis yang memiliki cangkir telinga karet besar ... jika Anda bertekad untuk membuat mereka bekerja, itu bisa dilakukan!
Sepasang headphone yang modern - * * catatan penting Ini bekerja baik jika kabel datang langsung dari bagian bawah lubang suara masing-masing. Beberapa headphone membawa kawat antara earphone lebih ikat kepala ... ini tidak akan bekerja untuk mod ini tanpa solder yang cukup besar dan saya tidak merekomendasikan mereka. Bersiaplah untuk secara permanen membongkar ini sepasang headphone. Saya mendapat set ditampilkan untuk satu dolar di Amazon.

Obeng - sebagian besar dari penggunaan sekrup standar untuk menahan mereka bersama, tetapi penggunaan beberapa kepala Phillips atau kacang, jadi gunakan alat apa pun yang paling tepat untuk headset.Logam Snips - pada dasarnya sepasang gemuk gunting yang dapat ditemukan di toko hardware yang paling untuk di bawah $ 10.Kunci pas - Anda akan membutuhkan dua dari setiap jenis yang lebih kecil, lebih baik.Sekarang, mari kita menggali masuk!
Langkah pertama adalah mendapatkan cangkir telinga vintage yang terpisah. Anda akan menemukan mereka semua bekerja hampir sama dan itu adalah proses yang sederhana, buka tutup, membatalkan sekrup atau mur. Setelah masuk, Anda akan menemukan speaker tua, dan beberapa perangkat keras mounting. Hanya mendapatkan sampah yang keluar dari sana ... simpan untuk proyek lain atau sesuatu. Ponsel Anda akan siap bila Anda memiliki cangkir logam kosong. Ambil snips dan menembus ke lubang di bagian bawah.

Sekarang, mari kita mendapatkan headphone yang modern terpisah. Lepaskan bantalan busa dan meletakkannya ke samping dengan hati-hati, kita akan membutuhkan mereka untuk nanti. Sekarang kita akan mendapatkan speaker keluar dari rumah plastik. Saya menemukan snips berguna untuk hanya memotong plastik terpisah. Anda ingin berakhir dengan ini:
Hanya speaker dan plastik segera di sekitar mereka dengan kabel ke plug semua utuh.
 Dapatkan satu dari bantalan busa dan tempatkan sisi berongga di dalam cangkir logam kosong.
 Kemudian, tempatkan speaker di kertas, pastikan kawat melewati lubang dengan simpul di dalam cangkir. Jika simpul yang terlalu kecil dan berjalan melalui lubang, hanya mengikat simpul lain di atasnya untuk membuatnya lebih besar.
Hati-hati membengkokkan logam kembali ke tempatnya. Hindari mencubit kawat di sana, jika kawat akan memotong itu bahkan tidak layak solder, hanya mendapatkan satu set baru heaphones; yang digunakan seperti ini ditemukan dengan harga murah di seluruh. Aku bahkan menemukan sepasang di tanah di halte bus.

Pasang kembali tutup dan akhirnya ulangi pada sisi lain dan Anda selesai!
Kemungkinan Komplikasi:
Lubang Tidak - Beberapa topi tidak memiliki lubang di bagian bawah. Ada beberapa cara untuk memperbaiki hal ini. Anda bisa mengebor lubang, meskipun tidak semua orang memiliki alat dan keterampilan untuk itu. Anda bisa menggunakan salah satu lubang samping dan memotong kabel ke speaker dan benang mereka melalui lubang dan resolder. Jika Anda memiliki waktu dan kesabaran, dingin. Saya tidak, jadi saya hanya mendapatkan snips (atau dalam kasus secangkir logam tebal, sebuah gergaji tangan) dan memotong baji ke tempat di mana lubang seharusnya. Saya akan pasir bawah bagian dalam wedge sedikit dan hanya sekrup tutup pada, selama lubang yang dihasilkan cukup besar untuk kawat, itu saja yang Anda butuhkan.
Kepala Sepotong Band Nasty - Banyak ini memiliki kain kotor atau memburuk di ikat kepala atas. Jika Anda lebih memilih untuk mengganti itu, saya akan menyarankan mendapatkan beberapa rekaman Bias ganda kali lipat dari toko jahit dan hanya tangan jahitan itu selama rentang ikat kepala.



Selanjutnya Mods :
Lubang-lubang di sisi cangkir telinga menawarkan banyak kemungkinan! Pikirkan melampirkan pemegang berlensa, atau loupes perhiasan. Mungkin pemandangan laser atau lampu senter LED kecil akan lebih sesuai dengan keinginan Anda? Anda bisa mengganti kain utilitarian hambar di atas dengan beberapa renda atau trim mewah, atau mungkin memotong beberapa tali sepatu dan menggunakannya untuk menutupi kabel untuk tampilan yang lebih otentik 'retro'? Kemungkinannya tak terbatas, saya pikir hal terbaik tentang berbagi jenis proyek adalah bahwa saya suka melihat bagaimana orang mengambil ide-ide dan menjalankannya dengan mereka ... membuat hasil akhir mereka lebih pribadi!
Jika Anda menggunakan proyek ini sebagai inspirasi, saya ingin melihat itu, jadi silakan berbagi bagaimana ternyata! Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, hubungi saya di liquidsolution@gmail.com. Anda juga dapat melihat galeri karya terbaru saya di deviantART.
Saya juga memiliki bagian pelengkap untuk mod headphone, yang disebut Ambience Enhancer di Instructables
Sekali lagi terima kasih dengan Jake von Slatt, untuk menginspirasi orang banyak untuk mengekspresikan diri dalam perbuatan bukan kata-kata, dan untuk memberikan saya kesempatan untuk berbagi bagian dari dunia baru berani kita pulih dari masa lalu !





No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top