Semua dalam Satu PC

Semua dalam Satu PC


Pawai tak terhindarkan teknologi telah memberikan rasio aspek 4:3 saya 19 "LCD mod dan pompa air-kurang saya didinginkan PC usang, jadi ketika saya melihat pada 24" monitor layar lebar pada penjualan untuk $ 299,00 Aku menyambarnya dengan maksud untuk membuat sebuah Steampunk All-in-One PC.












Langkah pertama adalah untuk strip bawah monitor dan memotongnya menjadi persegi panjang bersih dan bahkan bagus. Saya ditempel beberapa kertas seluruh wajah untuk melindungi dari goresan dan dihapus dasar dan kembali sebelum memotong ke ketinggian yang diinginkan di atas meja saya lihat. Catatan : mengubah volume bawah, itu datang jauh lebih keras pada video maka sebenarnya! 
kemudian dibuat sebuah plat aluminium untuk mendukung drive monitor, motherboard dan disk. Dasar ini dibuat dari pernak-bakat rak bagus saya menemukan di tempat pembuangan sampah kota kami.

 








Semakin lama dari tiga rak ditempatkan menghadap ke bawah untuk membentuk bagian depan pangkalan. Aku memotong rak pertengahan panjang dalam setengah untuk membentuk bagian belakang. Kesenjangan kiri ini di belakang hanya ukuran yang tepat untuk papan sirkuit dari 350 Watt PSU. Saya dibuat dua piring kuningan untuk menutupi kedua sisi dan semprot dicat sepotong grillwork aluminium untuk menutupi area pusat selama catu daya PC.

Saya selesai dasar dengan lapisan pernis semprot hitam dan menduduki puncak mendukung pergi dengan beberapa potongan-potongan dari lampu gantung kuningan dari kotak sampah saya. 

 








Saya uji sesuai monitor untuk berdiri dan menemukan bahwa tinggi itu sempurna tapi saya membutuhkannya untuk bersandar panel LCD kembali sekitar 7 derajat untuk kenyamanan menonton jadi saya memegang dukungan tegas dalam wakil dan membungkuk dasar kembali jumlah yang diperlukan menggunakan busur derajat.

Berikut adalah dasar selesai menunjukkan ruang untuk PSU dan monitor berkumpul untuk mendukung.



  







Saya membeli sebuah motherboard Pentium IV baru dan 250 GB SATA untuk proyek ini. Aku terpasang motherboard menggunakan kombinasi teknik. Ada beberapa 1/4 "stand-off kacau ke dalam lubang yang saya direkam dalam mendukung aluminium dan ada beberapa lagi yang berdiri off dibuat dengan kulit-dan-tongkat jangkar kabel yang menempel pada monitor itu sendiri.

 








Saya menggunakan sebuah header 90 derajat untuk meletakkan kartu video rata pada papan ibu, ini diperlukan yang saya buat heat sink baru yang akan remover panas dari ruang sempit yang terbentuk. Saya diselamatkan beberapa materi wastafel panas dari kartu video yang mati dan disolder ke lempengan tembaga.


Berikut pas pertama semua komponen termasuk heat sink. DVD drive akan terus mendukung ke kanan dan akan membuka melalui bagian atas PC selesai. 


Seminggu setelah menemukan rak pernak-bakat pertama di dump saya datang di kedua dan memutuskan sudah sempurna untuk frame karena inspirasi saya untuk proyek ini adalah untuk membuatnya terlihat seperti panggung. Menariknya, ketika saya mulai penelitian tahap era Victoria saya menemukan bahwa mereka semua sekitar rasio aspek 4:3 - yang layar lebar 16:9 rasio, tentu saja, dari bioskop.
Aku dipangkas dari potongan-potongan yang saya inginkan dengan band saya lihat. 




Saya cocok dengan atas dan bawah ke monitor telanjang dan mulai berpikir tentang potongan-potongan yang saya perlu menghubungkan mereka - saya merasa bahwa ini dibutuhkan untuk menjadi kuningan karena tidak ada yang namanya terlalu banyak bahwa paduan mulia.



Saya potong beberapa bentuk pada band melihat dan dibor mereka untuk mengambil panjang beberapa 1/8 "batang kuningan perunggu - yang kemudian disolder pada tempatnya. 

Saya menghubungkan bagian atas plastik dan bawah bersama-sama dengan beberapa panjang dari besi aluminium sudut dan kemudian memberi mereka lapisan Krylon semi datar cat semprot hitam. Setelah cat kering saya bertopeng dari beberapa trim menggunakan "Tape FROG" dari Terinspirasi Teknologi - bekerja jauh lebih baik maka masking tape pelukis reguler.
Saya dilukis tangan trim dengan sikat dan panci kecil cat emas yang saya kemudian mulai tumpah ke pangkuanku. Lady von Slatt telah diambil untuk memanggil saya Goldmember.

Selanjutnya aku kembali dibuat dari aluminium berlubang dan pop-paku keling.


Setelah memberikan bagian atas depan dan bagian bawah serta potongan kuningan samping lapisan pernis jelas saya mengumpulkan kasus dan memulai proses menginstal "tirai" untuk tahap saya. Saya juga menambahkan ini kaki kuningan kecil yang cantik yang saya dapatkan dari Whitechapel Ltd.


Akhirnya, di sini adalah Victoria menyelesaikan All-in-One PC dan dengan Kubuntu 7.10 (Gutsy Gibbon) diinstal hal itu sesuai dengan kantor Ratu Victoria dirinya di suatu tempat di Torchwood House.



Tidak ada ruang cukup untuk menyesuaikan kipas bagian dalam jadi saya brassed itu dan dipasang pada bagian belakang. Ini terikat ke rel 5 volt sehingga ternyata pada kecepatan setengah dan sangat, sangat tenang. Kipas PSU juga berjalan pada 5 volt. Anda hanya bisa melihat DVD drive, itu menyemburkan ke atas melalui bagian atas kasus ini. Kipas kasus pukulan langsung pada wastafel kartu video panas, hard drive, dan Northbridge.






















inilah jadi dan akhir dari kerja kerasnya,,sungguh menakjubkan dari layar monitornya dan keyboardnya .
saya sangat terkesan pada sang pembuat.
i like it !!!




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top